Home / Peristiwa

Selasa, 12 September 2023 - 13:12 WIB

Pimpin Apel Pagi di SMAN 1 Kopang, Ini Kata Seherdi

Lombok Tengah, Tranews.net. Kapolsek Kopang Polres Lombok Tengah (Loteng) AKP Suherdi pagi ini pimpin apel di halaman SMAN 1 Kopang sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para Siswa-Siswi.

AKP Suherdi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA 1 Kopang atas kesempatan yang di berikan untuk memimpin Apel Pagi ini, ujar Suherdi, Senin (11/9), kemarin.

Kepada para Siswa-siswi AKP Suherdi berpesan agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, baik pemakai apalagi pengedar, karena dapat merusak kesehatan, masa depan dan juga berurusan dengan aparat penegak hukum.

Baca Juga :  Ini Salah Satu Bentuk Sinergitas TNI dan Polri di Kopang

“Saya berharap kepada siswa-siswi SMAN 1 Kopang jangan pernah sekali sekali mencoba yang namanya narkotika, fokus belajar dengan giat dan rutin supaya cita-cita yang diinginkan bisa tercapai dan kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa.” tegas Suherdi.

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada siswa siswi saat menggunakan kedaraan bermotor dijalan raya agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas seperti menggunakan helm standar SNI, patuhi rambu – rambu lalu-lintas, jangan ugal-ugalan dan juga jangan menggunakan knalpot brong.

Baca Juga :  Laka Laut Di Perairan Gili Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Dalam Apel pagi tersebut juga di hadiri kepala sekolah, wakil kepala sekolah, dewan guru dan seluruh siswa siswi SMAN 1 Kopang.

Diakhir arahannya Kapolsek mengingatkan bahwa para siswa dan siswi agar tidak berada di luar lingkungan sekolah pada jam jam belajar. Hal ini selain untuk menumbuhkan rasa disiplin juga untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Delapan Partai Peserta Pemilu 2024 Saat Melakukan Pendaftaran Bacaleg Dalam Pengawalan Polisi

Peristiwa

Stok Daging di Loteng Jelang Lebaran Aman

Peristiwa

Gubernur Apresiasi Sinergitas TNI-Polri dalam Pengamanan Operasi Ketupat 2023

Peristiwa

Panwascam Praya Timur Tekankan Sinergitas Kepada PKD dalam Bekerja

Peristiwa

Satgas Deteksi OMB Rinjani Loteng Amankan Kedatangan Logistik Pemilu

Peristiwa

Giat Penetapan Calon DPRD Terpilih Di Amankan Polres Lombok Utara

Peristiwa

Bupati Pathul : PIN Polio Harus Sukses dan Tidak Mau Kedepannya Ada Warga loteng Lumpuh 

Peristiwa

RSUD Kota Bima Belajar Soal SIM RS di RSUD Praya