Home / Peristiwa

Selasa, 12 September 2023 - 13:12 WIB

Pimpin Apel Pagi di SMAN 1 Kopang, Ini Kata Seherdi

Lombok Tengah, Tranews.net. Kapolsek Kopang Polres Lombok Tengah (Loteng) AKP Suherdi pagi ini pimpin apel di halaman SMAN 1 Kopang sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para Siswa-Siswi.

AKP Suherdi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA 1 Kopang atas kesempatan yang di berikan untuk memimpin Apel Pagi ini, ujar Suherdi, Senin (11/9), kemarin.

Kepada para Siswa-siswi AKP Suherdi berpesan agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, baik pemakai apalagi pengedar, karena dapat merusak kesehatan, masa depan dan juga berurusan dengan aparat penegak hukum.

Baca Juga :  MotoGP 2023 Segera Dihelat, Kapolda NTB Keluarkan Maklumat

“Saya berharap kepada siswa-siswi SMAN 1 Kopang jangan pernah sekali sekali mencoba yang namanya narkotika, fokus belajar dengan giat dan rutin supaya cita-cita yang diinginkan bisa tercapai dan kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa.” tegas Suherdi.

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada siswa siswi saat menggunakan kedaraan bermotor dijalan raya agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas seperti menggunakan helm standar SNI, patuhi rambu – rambu lalu-lintas, jangan ugal-ugalan dan juga jangan menggunakan knalpot brong.

Baca Juga :  7 Pejabat Eselon 2 Lingkup Kabupaten Lombok Tengah Dilantik

Dalam Apel pagi tersebut juga di hadiri kepala sekolah, wakil kepala sekolah, dewan guru dan seluruh siswa siswi SMAN 1 Kopang.

Diakhir arahannya Kapolsek mengingatkan bahwa para siswa dan siswi agar tidak berada di luar lingkungan sekolah pada jam jam belajar. Hal ini selain untuk menumbuhkan rasa disiplin juga untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar. (red.TN).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lelang BB Kejahatan, Kejari Loteng Setor PNBP sebesar Rp 191 Juta

Peristiwa

Berikut Pokok Pokok Penting Kegiatan Dewan Loteng di 2023

Peristiwa

Mi6 Yakini Partai Fakir Investasi Sosial Sulit Dapat Dukungan di Pemilu 2024

Peristiwa

Seorang Warga Desa Mertak ditemukan Meninggal Setelah Menyelam Mencari ikan di Teluk Awang

Peristiwa

Kapolda NTB Ucapkan Terimakasih Untuk MGPA IMI dan Kapolres

Peristiwa

Bocah 5 Tahun Tewas Dilalap Si Jago Merah Diduga Sumber Api Dari Lilin Menyambar Kasur

Peristiwa

Begini Penuturan Saksi Atas Tenggelamnya WNA Asal Turki Tenggelam Di Pantai Torok Aik Belek

Peristiwa

Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Terkahir KM Kristin Yang Terbakar