Home / Pembangunan

Jumat, 3 Mei 2024 - 22:49 WIB

192 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Loteng Dikukuhkan

Lombok Tengah, TRANEWS. Sebanyak 192 Pejabat Eselon III dan IV di angkat, dilantik, dan dikukuhkan berdasarkan surat edaran (SE) Kementerian Dalam Negeri No.10 dan 20263048 Tanggal 26 April 22024, Menteri Dalam Negeri menyetujui seluruh usulan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Pemkab) untuk melantik 192 Pejabat Eselon III dan IV untuk pejabat Administrator dan Pengawas di Bali Room Kantong Bupati, 3 -05.

Hadir dalam pengangkatan, pelantikan dan pengukuhan pejabat administrator dan pejabat pengawasan itu, Bupati Kabupaten Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri, Wakil Bupati, HM.Nursiah, Kepala OPD Kabupaten Lombok Tengah berlangsung penuh semangat pasalnya sempat dibatalkan , 2 April lalu, karena melanggar ketentuan hukum yang berlaku, Perpu Nomer 1 Tahun 2014 tentang pemilik gubernur, bupati dan walikota menjadi undang-undang.

Baca Juga :  Ayoo,!! Mudik Gratis Bersama Polri Presisi 2024

Dalam sambutannya Bupati Pathul Bahri mengatakan,” di pengangkatan, pelantikan dan pengukuhan kali ini berbeda dari biasanya karena regulasi saat ini ketat dan sulit tapi, Alhamdulillah Kementerian Dalam Negeri telah menyetujui semuanya, ujarnya.

Baca Juga :  Tabrakan Dum Truk Dengan Sepeda Motor di Bundaran Masjid Jamik Praya, Pengendara Sepeda Motor Tertindas Dum Truk

Lanjut Bupati Pathul mengatakan,” peristiwa ini kita anggap sebagai orientasi dan jangan berpikir yang lain lain dan mari kita ambil hikmahnya untuk berbuat lebih baik kedepannya untuk kemajuan daerah kita tercinta Tatas Tuhu Trasna serta terimalah jabatan dan bekerjalah secara ikhlas, imbuhnya. (red. TN).

Share :

Baca Juga

Pembangunan

Pemkab Lombok Tengah Raih Penghargaan Kabupaten Progresif dalam Diseminasi Informasi

Pembangunan

Wabup Nursiah Launching Gerakan Minum Tablet Tambah Darah Serentak Di Loteng

Pembangunan

HBK Resmikan KUBE Peternak Kambing Cahaya Mandiri di Loteng untuk Kesejahteraan Para Peternak

Pembangunan

TMMD Ke-117 Kodim 1620 Di Wilayah Lombok Tengah Hari Ini Resmi Dibuka

Pembangunan

Wabup Nursiah Lantik RT, BKD dan Kiyai Se-Desa Prabu

Pembangunan

Miliki Garis Pantai 2.333 Kilometer, HBK Dorong NTB Mulai Kembangkan Food Estate Sektor Perikanan dan Kelautan

Pembangunan

Danrem 162/WB Meresmikan Pos Ramil Pelindung Pantai Nusantara Lombok Tengah

Pembangunan

Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri Diperpanjang Hingga 17 April 2023